Pengumuman terbaru Tes cpns 2013

JAKARTA – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 menyerahkan hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 bagi pemerintah daerah dari pelamar umum kepada Sekda Provinsi, di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Hasil tes tersebut berupa soft copy dan hard copy, yang selanjutnya diserahkan kepada kabupaten/kota di wilayah provinsi
bersangkutan untuk diumumkan pada tanggal 24 Desember 2013.
Menteri PANRB Azwar Abubakar mengatakan, hasil TKD ini merupakan bagian dari proses rekrutmen CPNS yang harus dijaga konsistensinya. Tidak ada tolong menolong lagi dalam seleksi CPNS. “Tidak ada afirmasi bagi anak siapapun. Zero toleranz,” tegasnya dalam acara penyerahan hasil TKD seleksi CPNS tahun 2013 dari pelamar umum, Kamis (19/12).

Pada kesempatan yang sama, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian PANRB Setiawan Wangsaatmaja menyatakan, hasil TKD pelamar umum seleksi CPNS tahun 2013 akan diumumkan tanggal 24 Desember oleh pemerintah daerah, sedangkan bagi tenaga honorer kategori 2 akan diumumkan pada bulan Januari 2014.
Peserta TKD CPNS yang menggunakan sistem lembar jawab komputer (LJK) sejumlah 774.508 orang dari pelamar umum, dan 1.000.200 dari tenaga honorer kategori 2. Setiawan mengungkapkan, Panselnas menemukan sejumlah LJK yang tidak valid. Ada, biodata satu orang peserta TKD LJK yang sama di lebih dari satu provinsi. 

Untuk lebih jelas nya Kunjungi Link Ini :menpan

0 komentar:

Smp N2 Tanjung balaiCopy Right:2012.